Cara Cepat Sembuhkan Penyakit

Tips Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Wednesday 9 December 20150 comments

Tips Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Tips Cara Memperbesar Payudara Secara Alami- Tips cara membesarkan payudara secara alami adalah jalan terbaik bagi Anda yang saat ini merasa minder dengan ukuran payudara Anda saat ini. sebagai seorang wanita, pasti Anda akan selalu menginginkan tampil cantik dan menarik setiap saat.

Pada dasarnya, cantik bukan saja dinilai dari bentuk wajah, bibir, warna kulit, maupun bentuk dan warna rambut, namun, wanita yang cantik juga harus ditunjang oleh bentuk tubuh yang ideal dan indah. Bentuk tubuh wanita yang ideal dan indah biasanya adalah bentuk bandan yang tinggi, bokong yang besar, dan tentu saja ukuran payudara yang besar, padat, dan berisi.

Tips Cara Memperbesar Payudara Secara Alami- Ya, pada jaman sekarang, payudara yang besar merupakan salah satu indikator seorang wanita yang dianggap seksi, cantik, dan menarik. oleh karenanya, ukuran dari payudara akan sangat berpengaruh terhadap penampilan seorang wanita. hal ini tentu juga harus diakui bahwa bagai sebagian besar kaum pria, wanita yang memiliki ukuran yang besar. Sehingga saat ini banyak wanita yang melakukan operasi tranplatasi pembesaran payudara.

Operasi Tranplatasi Pembesaran Payudara dan Bahayanya
Tips Cara Memperbesar Payudara Secara Alami- sebenarnya, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan sebuah payudara yang indah, kencang, dan tentunya dengan ukuran yang lebih besar. Pembesaran payudara dilakukan dengan operasi tranplatasi pembesaran payudara sebenarnya dapat memberukan hasil yang cepat dan memuaskan.Dengan operasi tranplatasi ini, maka dalam waktu yang singkat, payudara wanita akan diubah sesuai bentuk yang wanita inginkan. Meskipun demikian, pembesaran dengan jalan operasi tranplatsi ini tentu juga mempunyai kekurangan dan hambatan.

Ya, mahalnya biaya operasi tentu akan hambatan tersendiri bagi sebagian besar wanita, terlebih bagi mereka yang mempunyai keterbatasan ekonomi. Operasi tranplatasi pembesaran payudara biasanya memerlukan uang yang besar, mulai puluhan juta hingga ratusan juta. Selain itu, operasi ini ternyata juga ada dampak negatif lainnya, yaitu dampak terhadap kesehatan.

Tips Cara Memperbesar Payudara Secara Alami- Sudah menjadi rahasia umum jika pembesaran payudara yang tidak alami termasuk operasi tranplatasi ini mempunyai dampak yang buruk terhadap kesehatan wanita. ya, para wanita yang melakukan operasi pembesaran payudara biasanya presentase terjadinya tumor dan kanker akan lebih tinggi, karena operasi ini dilakukan dengan memasukkan bahan yang tidak alami seperti silicon ke dalam tubuh. Oleh karenanya bagi Anda yang menginginkan payudara yang besar, maka sebaiknya perlu mengetahui cara membesarkan payudara secara alami.
  • Terapi Pijat Payudara
Pada dasarnya ada banyak cara membesarkan payudara secara alami yang bisa Anda coba, salah satunya adalah dengan menggunakan melakukan pijatan payudara. Memijat payudara merupakan salah satu cara pembesaran payudara alami yang dapat dibuktikan hasilnya secara medis. Biasanya, banyak wanita yang melakukan pijatan ini sebagai sebuah terapi. Jika ada ingin membesarkan payudara dengan melakukan terapi pijatan ini, maka hal hal pertama yang perlu Anda butuhkan sebenarnya adalah dengan meluangkan waktu, setidaknya dengan 15 hingga 30 menit setiap harinya. Perlu ketelatenan dan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Adapun cara melakukan pijatan ini adalah dengan melakukan pijatan payudara dengan gerakan yang berlawanan. Selain gerakan memutar, Anda juga bisa melakukan gerakan naik turun. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan pijatan ini setiap pagi setelah atau sebelum mandi.
  • Adas
Selain dengan melakukan terapi pijatan payudara, cara membesarkan payudara secara alami adalah dengan membuat ramuan dengan daun adas. Untuk membuat ramuan dari daun adas, Anda bisa menggunakan daun atau dengan biji adas. Jika nada menggunakan daun adas, maka Anda bisa menumbuk halus daun adas hingga lumat. Nah, hasil tumbukan ini bisa Anda jadikan sebagai lulur payudara. namun jika Anda ingin menggunakan biji adas, ada bisa mengonsumsinya langsung.
Biasanya biji adas memang sering dijadikan bahan utama kapsul pembesar payudara. di dalam tanaman adas, terdapat kandungan flavonoid dan anehole yang tinggi dalam daun adas ternyata mampu meningkatkan hormon estrogen yang merupakan hormon yang dapat meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan payudara wanita. oleh karenanya, tanaman adas bisa dijadikan solusi tepat murah, dan alami sebagai cara untuk membesarkan payudara Anda.
  • Putih Telur
Putih telur juga bisa Anda jadikan sebagai cara membesarkan payudara secara alami berikutnya. Adapun cara pembesaran payudara dengan menggunakan putih telur adalah dengan mengoleskan putih telur secara merata ke seluruh bagian payudara Anda. Sebaiknya proses membalurkan putih telur tersebut juga diiringi dengan melakukan pijatan dan urutan ringan. Setelah itu biarkan hingga semalaman. Setelah keesokan harinya, Anda bisa membilasnya dengan menggunakan air hangat. Lakukan pembilasan dengan gerakan mengurut secara melingkar. Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya kegiatan ini anda lakukan minimal seminggu 3 kali.
  • Susu Murni dan jahe
Selain itu, Anda sebaiknya juga menggunakan campuran susu murni dan jahe sebagai cara membesarkan payudara secara alami. Kandungan estrogen alami, zat progesteron, dan prolaktin yang ada di dalam susu mampu meningkatkan produksi susu mamalia, termasuk manusia. Selaian itu, susu juga mempunyai kandungan protein hewani yang tinggi, oleh karenanya, jika Anda rutin mengkonsumsi susu, maka bukan tidak mungkin payudara Anda akan semakin bertambah besar dan padat. Sementara itu, Anda juga bisa menggunakan jahe. Taman jahe mengandung banyak sekali zat yang bermanfaat untuk tubuh, termasuk meningkatkan ukuran payudara wanita. kandungan yang ada di dalam jahe dan beberapa rempah-rempah ternyata mampu memproduksi esterogen di dalam tubuh, sehingga jahe ini bisa anda jadikan sebagai cara alami membesarkan payudara Anda.
Adapun cara membesarkan payudara secara alami dengan menggunakan susu murni dan jahe adalah mencampurkan tumbukan jahe yang telah dibakar hingga hangus ke dalam susu murni tanpa gula. Setelah itu, endapkan campuran susu dan jahe tersebut selama semalam. Nah, setelah itu Anda bisa meminum ramuan ini secara rutin setiap malam.

  • Mentimun
Selain itu, Anda juga menggunakan mentimun untuk membesarkan payudara secara alami berikutnya. Mentimun yang digunakan sebagai lalapan ini mempunyai kandungan vitamin A,C, dan B2 yang terbukti sangat baik untuk kulit, yang tentunya juga akan memberikan nutrisi bagi kulit dan jaringan payudara. Jika Anda menggunakan mentimun untuk membesarkan payudara, maka Anda bisa mencampurkannya dengan bahan alami lain seperti madu alami, lemon, mint, yoghurt, alpukat, dan tomat. Selain itu Anda juga bisa mencampurkan mentimun dengan menggunakan jeruk nipis, dan putih telur. Pada umumnya, mentimun bisa dihaluskan bersama dengan bahan-bahan campuran di atas. Setelah itu Anda bisa membalurkan ke payudara Anda secara merata dan diamkan selama 20 hingga 30 menit kemudian bilas hingga bersih.
  • Olahraga
Selain menggunakan cara-cara di atas, untuk membesarkan payudara, ada juga bisa melakukan berbagai aktivitas dan kegiatan tertentu, seperti olah raga misalnya. Olah raga angkat beban, senam, renang adalah jenis olahraga yang disarankan untuk memperbesar ukuran payudara wanita. Namun, untuk mempunyai payudara yang besar sebaiknya Anda juga harus menjaga berat badan Anda, karena jika berat Anda kurang, maka cadangan lemak yang ada di dalam tubuh juga akan berkurang, akibatnya payudara akan menyusut. Tips Cara Memperbesar Payudara Secara Alami
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Aku Baca | Creating Website | Johny Template
Copyright © 2012. Cara Cepat Sembuhkan Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger