Cara Cepat Sembuhkan Penyakit

Gejala Awal Kanker Payudara

Friday 4 December 20150 comments

Gejala Awal Kanker Payudara

Gejala Awal Kanker Payudara
Gejala Awal Kanker Payudara- Wanita harus mengetahui gejala awal kanker payudara ini, Sebab dengan mengetahui gejala kanker, jika anda mengalami gejala tersebut anda bisa langsung mengambil langkah penanganan yang lebih tepat sehingga anda bisa menghindari resiko besar penyakit tersebut.

Banyak wanita yang menghawatirkan resiko dari penyakit ini oleh sebab itu wanita penting harus mengetahui fakta gejala awal terjadinya kanker agar anda bisa langsung menghidari kanker payudara tersebut.

Lantas, gejala awal kanker payudara apa saja yang harus di ketahui? Berikut pernyataan menurut, dr.Bhavana Parikh seorang konsultan Onkologi Medis memberikan ulasannya.
  1. Semua wanita dan beberapa orang berada pada risiko kanker payudara.
  2. 1 dari 22 wanita terdiagnosa menderita kanker payudara di India. Bahkan, salah satu wanita yang terdiagnosis penyakit ini hanya 6,5 permenit.
  3. Risiko kanker payudara meningkat sesuai bertambahnya usia
  4. Kebanyakan wanita terdiagnosa menderita kanker payudara tak memiliki gejala yang mudah dikenal.
  5. Sekira delapan sampai 10% kasus kanker payudara diakibatkan adanya hubungan keturunan atau keluarga.

Berikut Beberapa Gejala Awal Dari Adanya Penyakit Kanker Payudara :

  • Benjolan Di Payudara
Jangan menyepelekan benjolan yang terdapat di payudara sekecil apapun itu. Umumnya, benjolan tidak terasa sakit dan ukurannya hanya sebesar kacang tanah. Tetapi, jika benjolan tersebut merupakan kanker lama-kelamaan ukurannya akan membesar. Lakukan pemeriksaan payudara sendiri (SADARI) secara teratur. Jika ada benjolan yang mencurigakan segera periksa ke dokter.
  • Perubahan Bentuk Dan Warna Pada Puting
Jika ada perubahan bentuk atau warna pada puting susu, Anda juga harus lebih waspada. Biasanya pada pasien kanker payudara puting tertarik ke dalam (retraksi), berwarna merah atau kecoklatan. Keadaan kulit pun mengkerut seperti kulit jeruk.
  • Keluar Darah Dari Puting
Salah satu gejala kanker payudara adalah keluarnya darah dari puting. Warnanya pun tidak selalu merah bisa juga agak kecoklatan. Untuk itu jika puting mengeluarkan cairan berwarna, segeralah konsultasi ke dokter.
  • Pembesaran Kelenjar Getah Bening
Pembesaran atau pembangkakan kelenjar getah bening juga salah satu gejala kanker payudara. Jika Anda menemui pembesaran getah bening di ketiak, bengkak pada lengan sebaiknya segera diperiksakan ke dokter.

Bagi anda yang mengalami hal tersebut tidak usah khawatir lagi kami di sini ada solusi untuk anda cara mengobati kanker payudara dengan menggunakan obat herbal alami Ace Maxs yang sudah terbukti keampuhannya dalam mengobati benjolan penyakit kanker payudara tanpa operasi dan efek samping.

Cara Mengobati Kanker Payudara Tanpa Operasi Dan Efek Samping Dengan Menggunakan Ace Maxs

Gejala Awal Kanker Payudara- ACE MAXS merupakan ramuan asli Indonesia hasil produksi PT H2O Internasional yang terbuat dari bahan herbal seperti kulit manggis dan daun sirsak serta bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkpa ACE MAXS yang diracik menggunakan mesin berteknologi canggih dan ditangani langsung oleh pakarnay sehingga ACE MAXS tertulis diPOM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS memiliki daging putih lembut dan eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits) yang yang mampu memberikan berbagai khasiat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan, maka tak heran ACE MAXS menggunakan kulit manggis sebagai bahan utama yang mengandung ntioksidan alami yang disebut xanthone, yang memiliki khasiat anti radikal bebas, antiviral, anti peradangan, antifungal, hipotensif (menurunkan tekanan darah) dan hipoglikemik (menurunkan kadar gula darah). Tak hanya itu kulit manggis banyak vitamin seperti A dan C serta serat plus sejumlah xanthone (tetapi tidak sebanyak di kulitnya). Selain memberi rasa dan aroma sedap, buah manggis juga bagus untuk pencernaan, metabolisme dan menjaga daya tahan tubuh.

Dari hasil penelitian dijelaskan bahwa, manggis ini dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Sebagaimana yang di ungkapkan oleh Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

Gejala Awal Kanker Payudara- Daun sirsak ACE MAXS mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit.

bagi anda yang ingin memesan produk obat herbal Ace Maxs kepada kami caranya mudah anda cukup menekan tombol pemesanan di bawah ini:



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Aku Baca | Creating Website | Johny Template
Copyright © 2012. Cara Cepat Sembuhkan Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger