Cara Cepat Sembuhkan Penyakit

Cara Cepat Mengobati Benjolan FAM di Payudara

Tuesday 29 September 20150 comments

Cara Cepat Mengobati Benjolan FAM di Payudara

Cara Cepat Mengobati Benjolan FAM di Payudara>>Payudara merupakan titk yang paling menarik di tubuh wanita,.Jika bagian ini terkena penyakit pasti semu wanita akan shock, panic sampai-sampai kondisi psikologisnya terganggu. sebenarnya benjolan di sekitar payudara tidak semuanya di karenakan kanker ganas tetapi bisa juga terkena tumor.Umumnya tumor pada payudara adalah tumor jinak akibat infeksi atau kelainan pertumbuhan. Sel tumor jinak bertumbuh lambat dan tidak menyebar ke bagian lain.

Pertumbuhan FAM umumnya tidak menimbulkan rasa sakit. Hanya ukuran dan tempat pertumbuhannya saja yang dapat menyebabkan nyeri. Setiap kelainan di payudara baik benjolan, kelainan kulit, kelainan yang tak normal di payudara sebaiknya diperiksakan. Kalau usianya masih muda dan bisa digerakkan ke kanan dan kekiri kemudian permukaannya licin, berarti jinak. Tapi kalau usianya tua dengan benjolan keras dan batasannya tidak tegas serta permukaan kasar, kemungkinan besar itu tumor ganas. Tanda yang memperjelas bahwa itu adalah tumor ganas adalah bentuk ukuran dan berat dari salah satu payudara berubah, keluar darah, nanah atau cairan encer dari puting susu.

Berikut Sekilas Info Tentang Benjolan FAM Di Payudara

Cara Cepat Mengobati Benjolan FAM di Payudara>>Benjolan Fam di Payudara adalah benjolan pada payudara yang biasanya merupakan gumpalan lemak yang terbungkus dalam suatu wadah yang menyerupai kantong yang sifatnya jinak dan tidak menyebar ke bagian lain pada tubuh. FAM lebih banyak di derita oleh wanita yang berumur sekitar 16 tahun – 30 tahun. Yang perlu diperhatikan adalah jika ada benjolan jangan langsung berpikiran yang seram – seram apalagi langsung memvonis benjolan itu kanker, selalu untuk berpikir positif.

Sifat benjolan pada tumor jinak payudara (FAM)

Cara Cepat Mengobati Benjolan FAM di Payudara>>Biasanya berbentuk bulat menyerupai kelereng, jika bentuk tidak beraturan maka dicurigai tumor ganas, konsistensi (kekerasan pada benjolan) kenyal seperti bakso karena berisi lemak, jadi jika benjolan di tekan maka lembeknya seperti kita menekan bakso, jika keras seperti batu di curigai tumor ganas.

Benjolan bersifat mobile, artinya benjolan itu dengan mudah kita gerakkan (tidak menempel dengan kuat), jika benjolan itu tidak mobile (sulit digerakkan) dicurigai benjolan itu bersifat ganas karena biasanya benjolan itu sudah berakar ke dalam jaringan payudara.

Benjolan dapat muncul di seluruh payudara namun lebih sering pada 1/3 bagian luar atas jaringan payudara atau dekat ketiak, dan di sekitar puting susu. Sel tumor tidak menyebar atau tidak berpindah ke bagian lain pada tubuh manusia.

Bagaimana Cara Cepat Mengobati Benjolan FAM di Payudara? Tenang saja kami disini ada solusi untuk anda cara cepat mengobati benjolan FAM di Payudara dengan menggunakan obat herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan pilihan dan tidak menimbulkan efek samping sama sekali. yuk kita simak penjelasan mengenai obat herbal Ace Maxs.

Cara Cepat Mengobati Benjolan FAM di Payudara Menggunakan Ace Maxs


Cara Cepat Mengobati Benjolan FAM di Payudara>>Ace maxs merupakan obat cara cepat mengobati benjolan FAM di Payudara yang berbahan dasar dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang didalam kedua bahan dasar tersebut memiliki kandungan antioksidan tinggi yang dikenal dengan zat xanthone, selain kedua bahan dasar tersebut ace maxs ini di padukan pula dengan bunga rosella dan madu sebagai pemanis alami. Pengobatan dengan ace maxs ini tidak menimbulkan efek samping dan produk ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.

Kanker payudara bisa diobati dengan menggunakan obat cara cepat mengobati benjolan FAM di Payudara ACE MAXS karena di dalam obat kanker payudara ace maxs terkandung ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker payudara. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker payudara dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker payudara dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker payudara. Dengan khasiatnya itu tidak herbal kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker payudara.

ang paling berkhasiat dalam obat cara cepat mengobati benjolan FAM di Payudara ace maxs sebagai obat untuk kanker payudara adalah kandungan daun sirsak yang ada di dalamnya. Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker payudara adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker payudara tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Berikut ini cara kerja daun sirsak dalam membunuh sel kanker payudara :

  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Cara Cepat Mengobati Benjolan FAM di Payudara>>Dari Segi efek samping obat alami kanker payudara ace maxs sangat aman tidak seperti dengan dilakukannya kemoterapi berbagai efek samping kemoterapi yang sering dijumpai seperti rambut rontok, nafsu makan berkurang, sering mual dll . keluhan tersebut tidak akan terjadi jika mengkonsumsi ace maxs.

Sebagai bukti kami cantumkan penderita yang sudah sembuh dengan mengkonsumsi obat alami kanker darah Ace Maxs



Oleh karena itu, Segeralah Pesan ACE MAXS Sekarang Juga Sebagai Cara Cepat Mengobati Benjolan FAM di Payudara yang mujarab tanpa efek Samping sedikitpun bagi tubuh.

Dan bagi Anda yang ingin mengkonsumsi obat herbal Ace maxs bisa langsung mendapatkannya di sini . Caranya cukup mudah, hanya dengan mengklik tombol dibawah ini:


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Aku Baca | Creating Website | Johny Template
Copyright © 2012. Cara Cepat Sembuhkan Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger