Cara Cepat Sembuhkan Penyakit

Cara Cepat Mengatasi Benjolan Endometrium

Tuesday 29 September 20150 comments

Cara Cepat Mengatasi Benjolan Endometrium 

Cara Cepat Mengatasi Benjolan Endometrium>>Endometrium merupakan lapisan terdalam rahim yang terdapat tempat dimana ovum yang menempel telah di buahi. Didalam endometrium terdapat pembuluh darah yang berguna untuk menyakurkan zat makanan ke lapisan ini. Jangan anda anggap masalah spele kasus ini jika anda biarkan terus menerus akan berakibat fatal nantinya, biasanya benjolan Endometrium biasa di sebut kista cokelat. tapi anda tidak usah khawatir kami disini ada solusi cara cepat mengatasi benjolan Endometrium anda dengan menggunakan obat herbal alami dengan bahan -bahan alami dan berkualitas dan tealh diuji kualitas dan keamanannya di laboratorium terkemuka di dunia. sebelum kita membahas mengenai obat cara cepat mengatasi benjolan endometrium tanpa operasi dengan menggunakan obat herbal, sebaikya kita simak dahulu penjelasan dari dokter ryan thamrin mengenai benjolan di endometrium.

Penjelasan Mengenai Benjolan Di Endometrium

Cara Cepat Mengatasi Benjolan Endometrium>>Kista coklat atau kisat endometrosis adalah kista yang tumbuh di permukaan ovarium. Kista ini disebut kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah kecoklatan hingga gelap dengan ukuran kista sebesar kacang dan bisa tumbuh lebih besar dari buah anggur. Ovarium merupakan lokasi kista coklat yang paling sering ditemukan. Sel-sel endometrial yang menyimpang ini beraksi terhadap perubahan-perubahan kadar hormon seperti halnya sel-sel didalam rahim. umlahnya akan meningkat selama beberapa waktu tertentu dalam sebulan dan melepaskan diri bersamaan dengan luruhnya dinding rahim (menstruasi). Namun, karena terjebak di dalam area panggul dan tidak bisa keluar dari tubuh, sel endometrial ini mulai meradang dan menyebabkan satu organ internal menempel dengan yang lainnya. Sel-sel itu juga bisa membengkak dan terisi dengan darah kotor atau disebut kista coklat. 

Banyak wnita penederita endometrosis beranggapan bahwa mereka hanya mengalami sakit menstruasi, sehingga endometriosis seringkali tak terdeteksi sampai dilakukan tes kesuburan. Gejala-gejala endometriosis mencakup rasa sakit luar biasa dan kram di punggung bagian bawah serta perut, rasa sakit pada saat ovulasi, pada saat terjadi pergerakan usus besar dan selama melakukan hubungan seksual. Penderita kadang kala juga merasa mual dan pusing. Endometriosis atau kista coklat ovarium bisa didiagnosa dengan pemeriksaan mendetil pada area panggul dengan menggunakan laparoscope. 

Kondisi ini biasanya diatasi dengan terapi hormon atau operasi. Prosedurnya disebut perawatan thermal coagulator menggnakan gas helium yang sudah di ionisasi dengan aliran listrik untuk mengeringkan sel-sel endometrial. Prosedur ini memberikan hasil yang memuaskan dan bisa dilakukan dalam waktu singkat. Sebaiknya Anda mengenali kista cokelat ovarium agar lebih mudah dalam penanganannya.

Cara Cepat Mengatasi Benjolan Di Endometrium Dengan Ace Maxs

Cara Cepat Mengatasi Benjolan Endometrium>>yang tepat, aman dan tanpa efek samping yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs. Apa itu Ace Maxs??
Ace Maxs merupakan obat herbal asli Indonesia yang 100% mengandung bahan alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun dengan khasiat yang begitu hebatnya, Ace Maxs mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit benjolan di endometrium ini. Ace Maxs tebuat dari perpaduan ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti teh rosella dan madu sebagai pemanis alami, sehingga aman dan tidak akan menimbulkan efek samping sama sekali. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seeprti ilmu gizi, makanan-minuman, sangat cocok menjadi produk herbal untuk Anda dan keluarga. Ace Mxas juga sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga tidak perlu di ragukan lagi. 

Khasiat Kulit Manggis Dalam Ace Maxs

Cara Cepat Mengatasi Benjolan Endometrium>>Buah manggis disebut juga queen of fruits atau ratunya buah. Tak heran, karena memang kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Berbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Daging buahnya, bijinya sampai kulitnya bisa diekstrak menjadi makanan dan mninuman kesehatan kelas premium. Bahkan pada kulit manggis, khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. 

Khasiat Daun Sirsak Dalam Ace Maxs

Cara Cepat Mengatasi Benjolan Endometrium>>Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit. 

Tidak hanya di dalam negeri, di banyak negarapun sirsak tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan pangan, tetapi juga dapat dimanfaatkan untuk obat dan pestisida alami.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas

Keunggulan Utama Ace Maxs

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
  • Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative).
Oleh karena itu, Segeralah Pesan ACE MAXS Sekarang Juga Sebagai Cara Cepat Mengatasi Benjolan Di Ulu Hati yang mujarab tanpa efek Samping sedikitpun bagi tubuh.

Dan bagi Anda yang ingin mengkonsumsi obat herbal Ace maxs bisa langsung mendapatkannya disini. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengklik tombol dibawah ini:


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Aku Baca | Creating Website | Johny Template
Copyright © 2012. Cara Cepat Sembuhkan Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger