Cara Cepat Sembuhkan Penyakit

Makanan Penyebab Kanker Payudara

Tuesday 5 January 20160 comments

Makanan Penyebab Kanker Payudara

Makanan Penyebab Kanker Payudara- Kanker payudara merupakan salah satu penyakit yang sangat mematikan bagi para kaum wanita baik muda maupun wanita lanjut usia. Agar anda dapat menghidari dari resiko penyakit kanker payudara tersebut kami disini akan menerangkan kepada anda makanan apa saja yang menjadi faktor utama penyebab terjadinya kanker payudara tersebut. Berikut ini ada makanan penyebab kanker payudara:

  • Alkohol

Menurut American Cancer Society, kebiasaan mengkonsumsi alkohol dan minuman keras akan meningkatkan resiko terkena kanker payudara. Bahkan, ACS menyarankan bahwa wanita-wanita yang rentan terhadap kanker payudara agar menahan diri dari minuman beralkohol. Jangan mengkonsumsi lebih dari satu gelas minuman beralkohol setiap hari. Bahkan dengan hanya meminum beberapa gelas alkohol setiap minggu sudah dapat menyebabkan kanker payudara di usia tua. 1,5 ons minuman keras, 5 ons gelas anggur, dan 12 ons bir setara dengan satu gelas minuman beralkohol.

  • Kafein

Ada anggapan yang menyebutkan bahwa minuman berkafein, seperti kopi adalah salah satu penyebab kanker payudara. American Society menyatakan bahwa pendapat ini tidak sepenuhnya benar. Kafein, tidak menyebabkan kanker tetapi meningkatkan resiko tumor payudara jinak (non-kanker), atau dikenal juga dengan sebutan benjolan fibrokistik.

  • Lemak

Diet tinggi lemak, terutama lemak jenuh adalah jenis makanan yang menyebabkan kanker payudara. Menurut Cancer Research UK, meskipun resikonya kecil tapi diet yang tinggi lemak mengandung lebih banyak kalori, yang cenderung menyebabkan obesitas atau kegemukan yang secara langsung dapat dikaitkan dengan kanker payudara.

  • Daging

Menurut Cancer Research UK, jenis daging dan cara memasaknya adalah faktor-faktor pencetus kanker payudara, apalagi jika dikonsumsi secara berlebihan. Daging merah, seperti daging sapi, dan daging yang digoreng adalah penyebab kanker payudara. Disarankan untuk mengkonsumsi daging putih seperti daging ikan dan dada ayam.

  • Kedelai

Makanan dari kedelai merupakan alternatif makanan yang terbuat dari hewan. Tapi American Cancer Society memperingatkan bahwa mengkonsumsi produk kedelai dalam jumlah yang banyak dari waktu ke waktu dapat meningkatkan resiko kanker payudara. Hormon estrogen-phytochemical, yang ditemukan dalam kedelai disebut-sebut berkaitan dengan tumbuhnya sel kanker payudara. Wanita yang sudah memiliki kanker payudara harus menghindari produk kedelai, karena dapat memperburuk kondisi mereka.

Makanan Penyebab Kanker Payudara- Demikianlah pembahasan kita mengenai makanan penyebab kanker payudara kami harapkan informasi ini bermanfaat bagi anda, kami harapkan anda mengurangkan makanan penyebab kanker payudara tersebut agar anda terhindar dari resiko penyakit kanker payudara. Dan bagi anda yang mengalami atau telah didiagnosa oleh dokter mengalami kanker payudara anda tidak perlu khawatir lagi kami disini ada solusi untuk anda cara mengobati kanker payudara tanpa operasi dan tanpa efek samping dengan menggunakan obat herbal Ace.

Obat Herbal Ace Maxs Sebagai Cara Menyembuhkan Kanker Payudara Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping

Makanan Penyebab Kanker Payudara- ACE MAX’S obat herbal kanker payudara merupakan produk herbal asli indonesia, terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Terdapat zat xanthones dan acetogenins yang mampu melawan kanker bahkan lebih kuat bila di bandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo, memiliki kadar antioksidan tinggi yang melebihi dari vitamin C dan E bekerja menyebar keseluruh tubuh untuk memperbaiki sistem antibodi, membersihkan tubuh dari radikal bebas secara alami sehingga tubuh menjadi lebih bersih dan sehat, ace maxs Cara Cepat Mengobati Kanker Payudara ini juga baik untuk jantung, mampu mencegah penyempitan pada arteri koroner serta dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi.

Membantu mematikan sel kanker dan tumor ganas secara bertahap dan selektif alami aman tanpa efek samping, hanya membunuh sel jahat dalam tubuh tanpa mengganggu jaringan tubuh yang sehat, Cara Cepat Mengobati Kanker Payudara ace maxs ini dapat membantu melancarkan peredaran darah serta merangsang sistem kekebalan tubuh untuk Mengobati Kanker Payudara, selain itu juga meningkatkan metabolisme tubuh.

Makanan Penyebab Kanker Payudara- Cara Cepat Mengobati Kanker Payudara ACE MAX’S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Makanan Penyebab Kanker Payudara- Dengan di dukung teknologi modern serta meilbatkan para ahli dari berbagai bidang, ace maxs Cara Cepat Mengobati Kanker Payudara ini di proses sehingga tersedia dalam kemasan praktis kemasan 350ml berbentuk jus sehat, apabila dahulu daun sirsak dan kulit manggis di ramu secara tradisional dengan cita rasa yang kurang menarik, kini di pabrik kami telah menghilangkan hal tersebut, ace maxs tersedia dengan tampilan lebih menarik dengan cita rasa seperti jus, tanpa pewarna dan zat perasa.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Aku Baca | Creating Website | Johny Template
Copyright © 2012. Cara Cepat Sembuhkan Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger