Cara Cepat Sembuhkan Penyakit

Obat Alergi Gatal Gatal

Tuesday 17 November 20150 comments


Obat Alergi Gatal Gatal

Obat Alergi Gatal Gatal- Alergi merupakan penyakit kurangnya kekebalan tubuh dalam menerima atau menyambut lingkungan atau benda asing di sekitar. Alergi juga bisa diartikan berlebihnya reaksi sistem kekebalan tubuh terhadap lingkungan atau zat yang terkandung dalam makanan yang di konsumsi. Penyakit ini merupakan penyakit yang sangat umum dijumpai dalam kehidupan sehari-hari, pada penderita alergi biasa sangat peka terhadap lingkungan bersuhu dingin dan makanan yang mengandung protein tinggi. Reaksi tubuh terhadap lingkungan atau makanan tersebut adalah pada kulit, yaitu terdapat benjolan-benjolan atau bentol disertai warna merah, bahkan sebagian penderita alergi dengan tidak beralasan tidak sadar diri ketika berada di suhu rendah / dingin.

Gejala Alergi

  • Gejala Alergi pada Kulit biasanya terjadi seperti kulit gatal , kulit merah berbintik-bintik , kulit menebal , eksim , kulit menjadi kebiruan / hitam , bibir menjadi bengkak .
  • Gejala Alergi pada Mata biasanya terjadi seperti mata gatal , mata merah , mata berair , mata belekan , warna kehitaman di bawah mata , bintitan .
  • Gejala Alergi pada Pernapasan adalah batuk , pilek , hidung tersumbat , bersin , sesak napas , mengi , mimisan , sakit telinga , kemerahan telinga , tenggorokan gatal , suara serak .
  • Gejala alergi terhadap sistem pencernaan : nyeri perut , diare , sulit buang air besar , kembung , dan sering kentut.

Obat Alergi Gatal - Gatal Ace Maxs

Ace Maxs adalah obat herbal yang multi khasiat perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan herbal tersebut memiliki khasiat yang luar biasa. Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama munculnya brbagai penyakit, diantaranya penyakit jantung, kolesterol, osteoporosis, asam urat, kanker paru-paru, kanker prostat, tumor, stroke, kanker darah (leukemia), insomnia dan lain-lain. Pencegahan yang paling bagus adalah dengan mengkonsumsi buah manggis secara rutin, karena antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, anti diabetes dan anti radang.

Keistimewaan lain yang dimiliki oleh ACE-MAX’S adalah daun sirsak yang menjadi bahan utamanya selain kulit manggis. Berbagai peneliatian ilmiah menemukan fakta bahwa daun sirsak memiliki kandungan senyawa antikanker yang bernama acetogenins. Acetogenins ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi dengan menggunakan adriamicyn. Khasiat daun atau buah sirsak itu untuk mengeliminasi radikal bebas, mengeringkan sel kanker, menyembuhkan peradangan di dalam tubuh, dan terutama meningkatkan stamina pasien agar tubuh tidak lemah.



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Aku Baca | Creating Website | Johny Template
Copyright © 2012. Cara Cepat Sembuhkan Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger