Cara Cepat Sembuhkan Penyakit

Obat Penghilang Benjolan Di Belakang Kepala

Thursday 29 October 20150 comments

Obat Penghilang Benjolan Di Belakang Kepala

Obat Penghilang Benjolan Di Belakang Kepala>> Anda Mengalami Benjolan Di Sekitar Belakang Kepala? perlu anda ketahui !! jangan anggap remeh benjolan di kepala mungkin saja anda pada saat ini mengalami tumor tetapi anda tidak perlu khawatir kami disini ada solusi untuk anda Obat Penghilang Benjolan Di Belakang Kepala tanpa operasi dan efek samping dengan menggunakan obat herbal alami Ace Maxs. untuk lebih lengkapnya mari kita simak pembahasan berikut ini.

Sekilas Mengenai Benjolan Di Belakang Kepala

Obat Penghilang Benjolan Di Belakang Kepala>> Benjolan dikepala atau biasa disebut dengan lipoma adalah tumor jinak yang bersaal dari jaringan lemak tumbuh dan berkembang dibawah kulit. Lipoma tidak termasuk kanker. Kebanyakan lipoma ini berukuran kecil, namun pertumbuhan lipoma juga bisa melebihi 10 cm pada diameternya.

Benjolan lemak ini bisa tumbuh di bagian tubuh mana saja yang memiliki jaringan lemak termasuk di kepala. Lipoma sering terbentuk di dalam lapisan lemak di bawah kulit. Lipoma memiliki variasi dalam ukuran, dari ukuran kacang polong sampai beberapa centimeter garis tengahnya. Lokasi yang paling umum terdapat lipoma adalah pada atas bahu, dada dan punggung, tetapi daerah lain di kulit dapat berkembang juga suatu lipoma. Orang segala usia dapat terkena lipoma, tapi lebih sering pada orang dewasa.

Penyebab Penyakit Benjolan Di Belakang  Kepala

Obat Penghilang Benjolan Di Belakang Kepala>> Benjolan yang terjadi pada kepala bisa disebabkan oleh trauma, berupa benturan sesudah terjatuh, yang mungkin menyebabkan terjadinya sedikit perdarahan di bawah kulit dan terbentuk benjolan. Setelah itu umumnya darah tersebut diserap dan menghilang secara perlahan, namun adakalanya tidak dapat diserap sempurna sehingga benjolan menetap sampai sekarang.

Tumor yang dalam arti sebenarnya adalah penyakit atau kelainan pertumbuhan sel yang disebut neoplasma. Jadi berbeda penyebabnya. Benjolan pada kepala tadi adalah tumor, namun bukan neoplasma atau tumor ganas atau kanker.

Tanda Dan Gejala Penyakit Benjolan Di Belakang Kepala

  • Dapat timbul benjolan yang kenyal
  • Tidak terasa nyeri
  • Mudah di gerakan
  • Tiadak ada tanda – tanda radang
  • Kehilangan berat badan lebih dari 10% dari dalam 6 bulan
  • Sering keringat malam
  • Demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 derajat celsius.

Obat Penghilang Benjolan Di Belakang Kepala>> Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit benjolan di belakang kepala seperti di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit benjolan anda membesar. Salah satu obat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit benjolan di belakang kepala yaitu dengan obat herbal Ace Maxs.

Obat Penghilang Benjolan Di Belakang Kepala

Obat Penghilang Benjolan Di Belakang Kepala>> Ace Maxs sebagai obat untuk benjolan di belakang kepala merupakan sebuah produk minuman kesehatan dari PT.H20 Internasional yang mengandung banyak khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari 100% bahan herbal alami pilihan yakni terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak hasil alam indonesia untuk kesehatan menyeluruh.

Obat Penghilang Benjolan Di Belakang Kepala>> Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Benjolan Di Belakang Kepala :: Kulit buah Manggis banyak mengandung xanthone yang kadarnya lebih besar beberapa kali lipat dibandingkan buah-buahan yang lainnya. Selain xanthone, kulit buah Manggis juga mengandung tanin yang juga memiliki banyak manfaat seperti anti-hemoroid, anti-diare, hemostatik dan juga bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan tumor.

Obat Penghilang Benjolan Di Belakang Kepala>> Berdasarkan penelitian Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol yang telah melakukan pengujian xanthone tentang riset pra-kilinis dengan kultur sel payudara manusia mendapati hal yang sangat positif dan menyimpulkan bahwa xanthone ekstrak kulit manggis memiliki sifat antiproliferasi yang sangat berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis yakni dapat melakukan penghancuran terhadap sel kanker dengan merangsang proses bunuh diri sel kanker.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Benjolan Di Belakang Kepala :: Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker/tumor dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Aku Baca | Creating Website | Johny Template
Copyright © 2012. Cara Cepat Sembuhkan Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger