Cara Cepat Sembuhkan Penyakit

Obat Penghilang Benjolan di Areola

Monday 12 October 20150 comments

Obat Penghilang Benjolan di Areola

Obat Penghilang Benjolan di Areola>> Setiap wanita sapa yang tidak cemas melihat suatu benjolan di sekitar payudaranya apalagi disekitar areola, setiap wanita beranggapan bahwa benjolan tersebut disebabkan oleh adanya kanker tetapi kenyataannya tidak semua hal yang menimbulkan suatu benjolan di payudara di sebabkan oleh kanker bisa juga disebabkan andanya bakteri,tumor atau kista yang tumbuh di payudara anda? Tetapi anda tidak perlu khawatir kami disini ada obat penghilang benjolan tanpa operasi dan tidak beresiko. Anda ingin tahu obat apa itu? sebelumnya mari kita simak dahulu Sekilas benjolan di Areola.

Sekilas Mengenai Benjolan Di Areola

Obat Penghilang Benjolan di Areola>> Areola Merupakan Bagian gelap disekitar Payudara yang dapat melebar dan berwarna gelapBentuk dan ukuran areola juga bervariasi, pada wanita dewasa biasanya lebih lebar dari pria ataupun gadis sebelum masa pubertas. Areola manusia hampir semuanya berbentuk lingkaran, namun banyak pria yang memiliki areola berbentuk elips.

Diameter areola pria umumnya sekitar 2,5 cm, sedangkan wanita dewasa umumnya 3 cm, wanita yang pernah melahirkan sekitar 10 cm. Sedangkan wanita yang sedang menyusui atau memiliki payudara yang lebih besar cenderung memiliki areola yang lebih besar. Obat Benjolan di Areola Payudara

Benjolan di Areola atau bengkak di sekitar areola jika benjolan itu baru, maka hal itu kemungkinan merupakan sinyal adanya infeksi, atau dalam kasus yang jarang, kanker. Bila ini yang terjadi, Anda perlu memeriksakan diri ke dokter. Tanda-tanda luar lain yang harus diperhatikan dan diketahui oleh dokter adalah puting payudara membalik (membelesak ke dalam), atau rasa gatal, sisik yang terasa sakit, atau ruam pada puting. “Sekitar satu persen dari kanker payudara melibatkan perubahan dalam kulit payudara, seperti tekstur kulit jeruk, bersamaan dengan rasa hangat di payudara, yang bisa merupakan peradangan kanker payudara.

Obat Penghilang Benjolan Areola Tanpa Operasi 

Obat Penghilang Benjolan di Areola>> Pengobatan herbal dikenal sebagai pengobatan yang aman tanpa menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami pilihan. Untuk itu, kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs untuk pengobatan benjolan di areola yang sedang Anda derita. Ace Maxs terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam, serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga sangat aman dikonsumsi tanpa takut adanya efek samping. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dibidangnya. Ace Maxs juga telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya. 

Obat Penghilang Benjolan di Areola>> Kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama Ace Maxs memiliki khasiat yang luar biasa, namun kandungan yang aktif adalah kandungan zat antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan bersifat antiproliferasi dan bersifat apoptosis yang mampu menghambat dan menghancurkan sel kanker. Selain kandungan itu, kulit manggis juga memiliki kandungan Alfamangostin dan garsinon-E yang berfungsi sebagai penghmbat penyebaran sel kanker. Sedangkan untuk daun sirsak yang terkandung dalam Ace Maxs sebagai pengobatan benjolan di payudara ini juga sama sama memiliki kandungan yang sangat luar biasa dalam pengobatan kanker karena daun sirsak ini memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak juga telah di teliti tenyata memiliki keampuhan 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. 

Keunggulan Ace Maxs

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah demikian sekilas penjelasan mengenai benjolan di areola dan pengobatannya dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs. Bagi anda yang berminat ingin memesan obat penghilang benjolan areola Ace Maxs caranya mudah hanya dengan menekan tombol di bawah ini:


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Aku Baca | Creating Website | Johny Template
Copyright © 2012. Cara Cepat Sembuhkan Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger