Cara Cepat Sembuhkan Penyakit

Cara Cepat Mengobati Benjolan Di Perut Kiri

Thursday 1 October 20150 comments

Cara Cepat Mengobati Benjolan Di Perut Kiri

Cara Cepat Mengobati Benjolan Di Perut Kiri>> Apakah anda mengalami benjolan disebelah perut kiri anda? kadang-kadang terasa sakit pada benjolan di perut kiri anda? anda perlu waspada mungkin saja itu timbulnya gejala kanker pada perut kiri anda jangan dibiarkan terlalu lama jika dibiarkan terlalu lama akan berakibat fatal dan menyebabkan kematian. tapi anda tidak usah khawatir kami disini ada solusi untuk anda cara cepat mengobati benjolan di perut kiri tanpa operasi dengan menggunakan obat herbal alami Ace Maxs, sebelum saya membahas lebih jauh mengenai obat herbal Ace Maxs sebaiknya kita simak dahulu penjelasan mengenai Penyebab Benjolan Di Perut Kiri.Cara Cepat Mengobati Benjolan Di Perut Kiri

Penyebab Benjolan Di Perut Kiri

  • Infeksi Saluran Kemih (ISK)

ISK adalah infeksi bakteri pada setiap bagian dari saluran kemih, yaitu ginjal, ureter, uretra, dan kandung kemih. Escherechia coli (E. coli) adalah bakteri penyebab infeksi pada saluran kemih yang paling umum. Penyakit ini terjadi ketika bakteri berbahaya dari saluran pencernaan berjalan ke uretra dan berkembang baik hingga menyebabkan infeksi. Jika infeksi terjadi pada uretra, ini akan menghasilakan sititis atau infeksi ginjal. Secara khusus, infeksi saluran kemih umunya sering terjadi pada wanita dibandingkan pada pria. Orang tua dna penderita diabetes juga beresiko tinggi tertular penyakit ini. Perut mengembung, buang air kecil terasa sakit, sakit pada kandung kemih, dsb adalah gejala infeksi saluran kemih.

  • Hernia

Hernia perut adalah penyebab benjolan di perut yang sudah umum terjadi. Dalam kasus hernia perut, hal ini terjadi ada bagian yang pecah didalam lapisan dinding perut, kondisi ini menyebabkan gelembung atau bengkak di perut. Seseorang dari setiap kelompok usia dapat menderita hernia. Hernia perut disebabkan karena melakukan aktivitas yang memberi tekanan berlebihan pada dinding perut. Ini termasuk mengejan saat buang air besar, kehamilan, obesitas, mengangkat benda berat atau batu kronis parah. Tergantung pada lokasi benjolan di perut, hernia perut dapat diklasifikasikan kedalam jenis yang berbeda seperti hernia epigastrium, hernia femoralis, hernia inguinalis, hernia inguinalis tidak langsung, hernia insisional, dan hernia umbilikalis. Sebuah tonjolan atau benjolan di perut yang membesar ketika seseorang dalam posisi berdiri adalah gejala yang paling menonjol dari hernia perut. Gejala lain adalah meliputi muntah, sakit perut, sembelit, dan darah dalam tinja. 

  • Kanker Perut

Kanker perut atau kanker lambung adalah penyebab paling parah dari benjolan di perut. Kanker lambung terjadi ketika tumor ganas tumbuh di lapisan terluar  dari perut. Tumor biasanya tumbuh dalam kantung otot yang terletak di tengah tengah perut tepat di bawah tulang rusuk. Penyebab pasti kanker perut tidak di ketahui, namun para ahli kesehatan meyakini bahwa pola makan dan gaya hidup memainkan peran penting dalam meningkatkan resiko terkena kanker perut. Makan makanan asin yang berlebihan dan kebanyakan lemak, merokok dan konsumsi alkohol berlebih juga diyakini menyebabkan kanker perut. Demikian pula, pria dewasa rentan terhadap kanker lambung. Hal ini juga harus diketahui bahwa massa abdomen juga merupakan gejala dari kanker ovarium dan kanker ginjal. 

Jika seorang merasa mempunyai benjolan pada perutnya, maka dia harus segera berkonsultasi dengan dokter. Kadang-kadang penderita juga mungkin mengalami  gejala lain, seperti nyeri, demam, mual dan muntah. Bagi Anda yang mempunyai benjolan di perut, baik itu perut kiri maupun kanan, kami rekomendasikan untuk Anda obat herbal yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit benjolan di perut ini yaitu obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak sehingga aman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. 

Cara Cepat Mengobati Benjolan Di Perut Kiri

Cara Cepat Mengobati Benjolan Di Perut Kiri>>Ace Maxs merupakan pilihan terbaik yang dijadikan sebagai Obat Cara Cepat Sembuhkan Benjolan Di Perut Kiri karena Ace Maxs terbuat dari perpaduan esktrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti apel, anggur, bunga rosella hitam serta madu murni sebagai pengawet dan pemanis alami sehingga menjadikan Ace Maxs produk yang aman tanpa menimbulkan efek negatif. Ace Maxs diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan-minuman, sehingga sangat cocok menjadi produk herbal untuk anda dan keluarga. Ace Maxs juga telag terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 dan BPOM RI TI POM TR. 142 680 331 sehingga kualitas mutu sudah terjamin keamanannya.


Cara Cepat Mengobati Benjolan Di Perut Kiri>>Berdasarkan hasil penelitian manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Didalamnya tekandung senyawa berkhasiat yang dikenal dengan xathone yang merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat xanton bukan hanya antioksidan, tapi juga antikanker. Ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi yakni untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Selain itu, telah dilakukan Studi terhadap aktivitas antikanker pada enam xanthone yang diekstraksi dari kulit buah manggis secara invitro pada sel leukemia manusia diperoleh hasil bahwa semua xanthone yang diuji menghambat pertumbuhan sel kanker dan menginduksi apoptosis. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker tersebut dilakukan oleh alfamangostin. Sedangkan di dalam daun sirsak terkandung senyawa yang sangat baik untuk memberantas sel kanker yakni acetogenin. Zat ini telah di teliti dan hasil dari penelitian tersebut menyebutkan bahwa acetogenin ini dalam hal merusak dan membunuh sel kanker memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi moderen yang sudah ada saat ini. Selain itu dalam memberantas sel kanker, zat ini sangat bersahabat bagi tubuh karena hanya akan merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok.

5 Manfaat Utama Dalam Ace Maxs

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi pencegahan dan pengobatan (preventive dan curative)

Cara Pemesanan Lebih Lanjut Obat Herbal Ace Maxs


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Aku Baca | Creating Website | Johny Template
Copyright © 2012. Cara Cepat Sembuhkan Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger