Cara Cepat Sembuhkan Penyakit

Cara Cepat Mengobati Benjolan Di Mulut Rahim

Tuesday 6 October 20150 comments

Cara Cepat Mengobati Benjolan Di Mulut Rahim

Cara Cepat Mengobati Benjolan Di Mulut Rahim>>benjolan di mulut rahim merupakan salah satu penyebab darmioma uteri yang lokasinya di mulut rahim. Mioma uteri adalah tumor jinak yang tumbuh pada mulut rahim/rahim. Dalam istilah kedokterannya disebut fibromioma uteri, leiomioma, atau uterine fibroid. Mioma uteri merupakan tumor kandungan yang terbanyak pada organ reproduksi wanita. Mioma Uteri umumnya terjadi pada usia lebih dari 35 tahun. Dikenal ada dua tempat asal myoma uteri yaitu pada serviks uteri (2 %) dan pada korpus uteri (97%).

Gejala yang timbul bergantung pada lokasi dan besarnya tumor, namun yang paling sering ditemukan adalah:


  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.

Ace Maxs Solusi Tepat Mengobati Benjolan Di Mulut Rahim Terbukti Ampuh Dan Tanpa Efek Samping


Cara Cepat Mengobati Benjolan Di Mulut Rahim>>Untuk anda yang mempunyai benjolan du mulut rahim kini telah hadit obat ampuh untuk mengobati benjolan di mulut rahim yang sudah terbukti keampuhnnya. Kami rekomendasikan cara cepat mnegobati benjolan di mulut rahim dengan menggunakan Ace Maxs kepada anda sebagai solusi untuk mengobati benjolan di mulut rahim. Ace Maxs terbuat dari perpaduan ektrak kulit manggis dan daun sirsak, Mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin mampu membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit salah satunya benjolan. Proses penyembuhan berjalan  secara alami dan berangsur angsur sembuh dalam jangka waktu tertentu dengan hasil yang maksimal.

Kulit Manggis mengandung kalsium, potassium, sodium, zat besi, vitamin B1, B2, dan C. Di dalam kulit manggis juga terdapat senyawa alami yaitu xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, gartanin, spingomyolinase dan epicatechin. Xanthone berkhasiat memperbaiki sistem imun tubuh, memelihara daya tahan tubuh serta dan mampu menghilangkan benjolan di vagina. Tidak hanya itu, Kulit manggis juga mempunyai sifat antipoliferasi yaitu sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker dan sifat apoptosis sebagai penghancur sel penyebab benjolan. kulit manggis juga memiliki kemampuan dalam menghambat regenerasi bekteri, menetralkan hormon tiroid, menghambat regenerasi sel kanker dan membantu usus dalam menyerap intisari makanan seperti nutrisi, gizi dan vitamin.

Daun sirsak memiliki khasiat mampu menyerang sel kanker dengan aman dan efektif. Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda termasuk kanker mulut rahim. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo. Daun sirsak juga mampu melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak dengan secara selektif hanya memburu dan membunuh sel kanker dan tidak membahayakan atau membunuh sel yang masih sehat.


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Aku Baca | Creating Website | Johny Template
Copyright © 2012. Cara Cepat Sembuhkan Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger