Cara Cepat Sembuhkan Penyakit

Cara Cepat Sembuhkan Infeksi Radang Tenggorokan

Wednesday 9 September 20150 comments

Cara Cepat Sembuhkan Infeksi Radang Tenggorokan

Cara Cepat Sembuhkan Infeksi Radang Tenggorokan>> Radang tenggorokan atau disebut juga faringitis merupakan adalah sebuah pembengkakan terhadap dinding tenggorokan biasanya mengalami penebalan dan pembengkakan disertai warna merah dan bintik bintik, sakit pada saat menelan makanan. Sekitar 80% radang tenggorokan akibat infeksi virus adapun di sebabkan oleh merokok berlebihan, batuk berdahak yang dapat menyebabkan iritasi, makanan yang menyebabkan alergi iritasi pada tenggorokan.

Gejala - Gejala Infeksi Radang Tenggorokan

  • Mengalami peningkatan pada suhu badan.
  • Kelenjar leher yang membengkak,
  • Terasa sakit saat menelan makan.
  • Terdapat warna merah dan bercak putih pada tenggorokan.
  • Terasa pedih, gatal, dan kering pada tenggorokan.
  • Mengalami batuk-batuk dan bersin yang membuat suara menjadi serak parau.

Bagaimana Cara Cepat Sembuhkan Infeksi Radang Tenggorokan

Kami merekomendasikan kepada anda bagaimana Cara Cepat Sembuhkan Infeksi Radang Tenggorokan, yaitu dengan menggunakan obat herbal alami Jelly Gamat Gold-G yang pastinya sudah terbukti keampuhanya diseluruh dunia karena  merupakan produk kesehatan dari GNE (Genereal Network Explorer), yang lebih dulu di kenal di beberapa negara Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan sebelum ke Indonesia. Memiliki khasiat yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold-G berasal dari Teripang spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber/teripang .
  • Diproduksi oleh pabrik farmasi Biogene R & D SDN BHD Malaysia yang telahterlisensi GMP (Good Manufacturing Practices). GMP adalah sistem yang memuat persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh industri makanan dan kemasan, terkait dengan keamanan pangan, kualitas dan persyaratan hukum.
  • Terdaftar di Malaysia Food and Drug Administration (BPOM Malaysia), dengan nomor pendaftaran: MAL 0611420T
  • Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan Indonesia, dengan nomor pendaftaran TI 114645721.
  • Mendapatkan sertifikat HALAL dari Departemen Pembangunan Islam Malaysia (JAKIM), dengan pendaftaran no:. JAKIM / (22,00) / 492/2/1
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA)tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

HARGA PROMOSI : Rp 180.000.-/ BOTOL

Bagi anda yang berminat Cara Cepat Sembuhkan Infeksi Radang Tenggorokan dengan Jelly Gamat Gold-G, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS ke Nomor : 085718386344 dengan menggunakan format pemesanan JGG seperti contoh di bawah ini : 

Untuk Pemesanan Silahkan SMS dengan Format :


JGG . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No Hp

Kirim Ke 085718386344

Perlu di ingat !! didalam setiap pemesanan di harapkan untuk mencantumkan format " JGG" karena itu merupakan kode produk yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan agar tidak tertukar dengan produk saya yang lainnya. Atau Pesanan Anda Tidak diproses !!
Barang Kami Kirim terlebih dahulu ke Alamat AndaCara Cepat Sembuhkan Infeksi Radang Tenggorokan

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Aku Baca | Creating Website | Johny Template
Copyright © 2012. Cara Cepat Sembuhkan Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger