Cara Cepat Sembuhkan Penyakit

Cara Cepat Sembuhkan Benjolan di Belakang Kepala

Wednesday 16 September 20150 comments

Cara Cepat Sembuhkan Benjolan di Belakang Kepala

Cara Cepat Sembuhkan Benjolan di Belakang Kepala>> Apakah anda mengalami benjolan di Belakang kepala? mungkin saja benjolan di belakang kepala anda disebabkan oleh trauma kepala, tumor tulang dan klasifikasi tulang. tetapi anda tidak bertanya-tanya jika benjolan anda terbentur oleh benda secara keras, tetapi banyak yang bertanya jika terdapat benjolan di belakang kepala terjadi tanpa diketahui sebabnya. tetapi anda tidak usah risau karena kami ada solusi cara cepat sembuhkan benjolan di belakang kepala anda dengan menggunakan obat herbal. tetapi sebelum kita membahas obat apa yang saya makusd, sebaiknya kita simak dahulu tentang benjolan di belakang kepala untuk menambah wawasan kita.

Sekilas Tentang Benjolan Di Belakang Kepala

Cara Cepat Sembuhkan Benjolan di Belakang Kepala>>atau biasa disebut dengan lipoma adalah tumor jinak yang bersaal dari jaringan lemak tumbuh dan berkembang dibawah kulit. Lipoma tidak termasuk kanker. Kebanyakan lipoma ini berukuran kecil, namun pertumbuhan lipoma juga bisa melebihi 10 cm pada diameternya.

Benjolan lemak ini bisa tumbuh di bagian tubuh mana saja yang memiliki jaringan lemak termasuk di kepala. Lipoma sering terbentuk di dalam lapisan lemak di bawah kulit. Lipoma memiliki variasi dalam ukuran, dari ukuran kacang polong sampai beberapa centimeter garis tengahnya. Lokasi yang paling umum terdapat lipoma adalah pada atas bahu, dada dan punggung, tetapi daerah lain di kulit dapat berkembang juga suatu lipoma. Orang segala usia dapat terkena lipoma, tapi lebih sering pada orang dewasa.

Penyebab Penyakit Benjolan di Belakang Kepala

Cara Cepat Sembuhkan Benjolan di Belakang Kepala>>Benjolan di kepala bisa di sebabkan oleh trauma , berupa benturan sesudah terjatuh yang mungkin menyebabkan terjadinya sedikit perdarahan di bawah kulit dan terbentuk benjolan Setelah itu umumnya darah tersebut diserap dan menghilang secara perlahan, namun adakalanya tidak dapat diserap sempurna sehingga benjolan menetap sampai sekarang. 

Tumor yang dalam arti sebenarnya adalah penyakit atau kelainan pertumbuhan sel yang disebut neoplasma. Jadi berbeda penyebabnya. Benjolan pada kepala tadi adalah tumor, namun bukan neoplasma atau tumor ganas atau kanker.

Tanda Dan Gejala Penyakit Benjolan Di Belakang Kepala

  • Dapat timbul benjolan yang kenyal
  • Tidak terasa nyeri
  • Mudah di gerakan
  • Tiadak ada tanda – tanda radang
  • Kehilangan berat badan lebih dari 10% dari dalam 6 bulan
  • Sering keringat malam
  • Demam berkepanjangan dengan suhu lebih dari 38 derajat celsius.
Cara Cepat Sembuhkan Benjolan di Belakang Kepala>>Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit benjolan di belakang kepala seperti di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit benjolan anda membesar. Salah satu obat yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit benjolan di belakang kepala yaitu dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-g . 

Cara Cepat sembuhkan Benjolan Di Belakang Kepala Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold-G

Cara Cepat Sembuhkan Benjolan di Belakang Kepala>>dengan jelly gammat gold-g merupakan salah satu cara yang sangat tepat untuk menyembuhkan benjolan di belakang kepala   karena jelly gammat gold-g merupakan produk unggulan kami yang terbukti dapat mengobati berbagai macam penyakit . Jelly Gamat Gold-G adalah produk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang berasal dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) .
Obat Penyakit Benjolan di Belakang Kepala secara alami , solusinya tepat menyembuhkan penyakit Benjolan di Belakang Kepala tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Jelly gamat gold-g sangat cocok di minum dari usia bayi, anak-anak , hingga dewasa bahkan ibu hamil dan menyusuipun dapat merasakan luar biasa dari jelly gamat gold-g.
Jelly Gamat Gold-G ini berbahan dasar dari tripang emas pilihan hasil dari seleksi dari 1400 jenis atau sepesies sea cucumber . Sebagain besar sepesies tersebut adalah beracun. Gold-G di ambil dari sepesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus ( bukan sepesies yang lain ! ) . Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang belum di temukan di dalam Sea cucumber Gold-G . Berikut kandungan aktiif penting dari Sea Cucumber  ( tripang emas ) Gold-G berdasarkan penelitinya : 
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans ( GAGS)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroithin
  • Saponin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam amino
  • Lektin
  • Vitamin dan mineral
  • Gamapeptide *
Gamapeptide hanya di temukan di Golden Sea Cucumber ( Golden stichopus Variegatus ) dan tidak terdapat sepesies lain

Cara Cepat Sembuhkan Benjolan di Belakang Kepala>>Keampuhan dari Jelly Gamat Gold-G sebagai obat Penyakit benjolan di belakang kepala sudah terbukti karena kandungan jelly gamat gold-g sebagai anti bakteri dan anti virus dapat mematikan virus penyebab Penyakit benjolan di belakang kepala  .  Salah satunya mengungkapakan kandungan dari asam eicosapentaenat ( EPA ) dan asam docosahexaenat  ( DHA ) yang relatif tinggi , masing-masing 25,69% dan 3,69% . Nilai EPA besar menandakan kecepatan tripang memperbaiki jaringan risak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi .
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Aku Baca | Creating Website | Johny Template
Copyright © 2012. Cara Cepat Sembuhkan Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger