Cara Cepat Sembuhkan Penyakit

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Pergelangan Tangan

Saturday 26 September 20150 comments

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Pergelangan Tangan

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Pergelangan Tangan>> Apakah anda mengalami kejanggalan di pergelangan tangan  anda? Terdapat benjolan di sekitar pergelangan tangan anda? benjolan tersebut semakin lama apakah semakin membesar? tenang saja penyakit yang anda alami bukan lah tumor tetapi bisa saja kista tau lipoma. bagaimana cara sembuhkannya? kami disini ada solusi untuk anda cara cepat smenghilangkan benjolan di pergelangan tangan anda dengan menggunakan obat herbal alami yang telah diuji ampu kekhasiatannya di berbagai dunia dan tanpa mengalami efek samping sama sekali. anda mau tau obat herbal apa itu!! pasti penasaran?? sebelumnya mari kita simak dahulu mengenai penjelasan benjolan di sekitar pergelangan tangan anda untuk menambah wawasan dan gejala penyakit tersebut bagaimana. 

Penjelasan Sekilas Mengenai Benjolan Di Pergelangan Tangan

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Pergelangan Tangan>>Benjolan yang tumbuh di pergelangan tangan merupakan kista ganglion dan bisa tumbuh dimana saja termasuk di pergelangan tangan atau pergelangan kakai, jari dan lutut maupun benjolan yang terjadi di daerah sendi. Kista ganglion ini bosa terjadi secara bertahap dari waktu ke waktu. Kista ganglion disebabkan karena peradangan pada selaput urat (tendon) maupun peradangan sendi. Ganglion memang tidak termasuk berbahaya, namun jika dibiarkan akan sangat mengganggu aktifitas karena akan membatasi gerak dan mengahambat pergerakan pada sendi, infeksi bahkan gangguan pada saraf sendi yang menjadi tempat tumbuhnya benjolan tersebut.

Gejala Dari Benjolan Di Pergelangan Tangan:

  • Adanya benjolan pada bagaian tangan.
  • Benjolan yang semakin membesar.
  • Benjolan lunak atau lembut jika di sentuh.
  • Kadang menghilang benjolan di Pergelangan tangan kadang tumbuh kembali.
Penyebabnya : Benjolan di pergelangan tangan penyebabnya ini sampai saat ini belum di ketahui secara pasti, namun bagi penanganan benjolan di pergelangan tangan tangan ini disebabkan karena trauma, syaraf atau selubung tendon pecah dan membentuk kista kecil, yang kemudian bergabung menjadi lebih besar dan lebih jelas. Yang paling mungkin penyebabnya termasuk cacat melibatkan kapsul sendi atau selubung tendon yang mengizinkan gabungan jaringan syaraf bengkak.<<Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Pergelangan Tangan>>

Sekilas pembahasan tentang benjolan di pergelangan tangan, untuk itu jika anda ingin menghilangkan benjolan yang ada di pergelangan tangan maka kami merekondasikan dengan menggunakan obat herbal ACE MAXS dibandingkan dengan menjalan operasi yag perlu biaya yang sangat besar, makanya atasilah dengan ACE MAXS sekarang juga.

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Pergelangan Tangan Dengan Ace Maxs

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Pergelangan Tangan>>ACE MAXS merupakan salah satu produksi PT H2O Internasional adalah pilihan tepat untuk menghilangkan benjolan di pergelangan tangan anda, dengan bahan herbal dengan perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang telah diolah menggunakan mesin canggih dan di tangani langsung oleh ahlinya sehingga ACE MAXS telah tertulis di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kulit manggis ACE MAXS Garcinia Mangostana L ini memiliki daging yang lembut nan enak ternyata sangat banyak manfaatnya bagi tubuh dan mengandung Komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis. Selain itu juga kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. 

Kehebatan kulit manggis tidak luput dari perhatian peneliti di Indonesia. Menurut Dr Agung Endro Nugroho MSi Apt, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone ialah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Daun sirsak ACE MAXS memiliki nama latin Annona Muricata L ini banyak sekali kandungan di dalamnya seperi mengandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Daun sirsak atau Graviola mengandung zat anti kanker yang disebut Annonaceous Acetogenin, yang bisa membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat lain dalam tubuh manusia.

Cara Cepat Menghilangkan Benjolan Di Pergelangan Tangan>>Taukah anda daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan khasiatnya dari kemoterapi dalam mencegah dan mengobati penyakit kanker. Hal tersebut sudah dibuktikan berdasakan penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan bahwa kandungan daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik daripada kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Hal ini dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan sejak tahun 1970, di beberapa negara antara lain seperti Korea Selatan, ternyata diketahui bahwa daun sirsak memiliki kekuatan daya sembuh 10.000 kali lebih kuat bila dibandingkan pengobatan dengan menggunakan kemotherapi. Hal ini karena daun sirsak memiliki suatu zat, bernama annonaceous acetogenin, yang dapat secara efektif dan secara selektif memilih dan memecah sel–sel kanker tanpa harus menghancurkan sel-sel yang masih sehat.

Demikianlah informasi seputar apa itu benjolan di kepala, apa saja yang  menjadi penyebab dan apa obat yang efektif untuk mengatasinya. Semoga dengan adanya Cara Cepat Mengatasi Benjolan di kepala dari Ace maxs ini dapat membantu dan menambah pengetahuan Anda mengenai penyakit tersebut. 

Dan bagi Anda yang ingin mengkonsumsi obat herbal Ace maxs bisa langsung mendapatkannya disini. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengklik tombol dibawah ini:





Share this article :

Post a Comment

 
Support : Aku Baca | Creating Website | Johny Template
Copyright © 2012. Cara Cepat Sembuhkan Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger