Cara Cepat Sembuhkan Penyakit

Gejala Penyakit Raja Singa

Monday 7 October 20130 comments

Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria

Waspadai ketika penis anda muncul bintik bintik gatal  , kemungkinan anda menderita raja singa/sipilis 


Pengertian Penyakit Raja Singa Pada Pria

Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria - Penyakit sipilis paling banyak diderita oleh kaum
pria, namun wanita juga tidak sedikit yang terkena penyakit ini. Sipilis dapat menimbulkan  efek serius seperti kerusakan sistem saraf, otak, maupun jantung,. Sipilis yang tidak segera disembuhkan dapat berakibat fatal. Seseorang yang memiliki kemungkinan terinfeksi sipilis atau mejumpai pasangan seks yang mungkin terkena sipilis agar dianjurkan untuk segera menemui dokter secepat mungkin.
Penyakit Sipilis atau lebih dikenal Raja singa merupakan penyakit menular seksual yang ditimbulkan oleh bakteri Treponema Pallidum. Penyakit  raja singa ini  tidak hanya akan menimbulkan luka atau peradangan di organ vital saja, banyak kejadian Penyakit raja singa telah menyebar ke bagian tubuh lain selain alat kelamin, bahkan ke seluruh tubuh penderitanya.

Penyakit sipilis  disebabkan oleh sejenis bakteri yang bernama treponema pallidum. Bakteri penyakit sipilis yang berasal dari famili spirochaetaceae ini, memiliki ukuran yang sangat kecil dan dapat hidup hampir di seluruh bagian tubuh. Bakteri penyakit sipilis ini kemudian  masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir misalnya di vagina atau mulut. Spirochaeta penyebab penyakit sipilis bisa  ditularkan dari satu orang ke orang yang lain melalui hubungan seksual maupun seks oral. Umumnya , penyakit sipilis banyak menyerang laki-laki di bandingkan perempuan.
Melakukan seks tidak menggunakan kondom hampir selalu menjadi penyebab penyakit sipilis. Penyakit sipilis adalah salah satu penyakit menular seksual  ( PMS ) yang individu dapat kontak langsung. 

Kenali tanda dan gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria

Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria - Ciri dan gejala  dari Penyakit Raja Singa Pada Pria beragam dan berbeda antara individu yang satu dengan individu yang lain. Umumnya, diagnosia seringkali susah  dilakukan karena dari tanda-tanda awal penyakit ini dianggap sebagai penyakit yang lain. Fakta menyebutkan bahwa gejala pada laki-laki lebih mudah untuk diamati dan dideteksi daripada pada perempuan.

Gejala tersebut akan muncul dalam waktu 1-13 minggu setelah terinfeksi bakteri. Berikut ini ada beberapa gejala  umum yang biasanya terjadi :   
  • Tanda awal yang sering  dirasakan adalah tidak enak badan, demam, kehilangan nafsu makan, sakit kepala, mual, lelah,  berkeringat dan menggigil.
  • Dalam beberapa waktu, penderita akan mengalami anemia
  • Muncul  ruam yang berwarna kemerahan pada daerah organ vital, dan biasanya terasa gatal
  • Timbul  kerontokkan rambut.
  • Terdapat luka terbuka seperti infeksi akibat digigit serangga
Hal – hal yang harus dapat dilakukan  agar terbebas dari Penyakit Raja Singa Pada Pria:
  • Jangan  melakukan seks bebas, bersikap setialah pada pasangan anda
  • Gunakan  kondom  dapat mengurangi resiko terinfeksi sipilis.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.
Pengobatan Penyakit Raja Singa

Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria - Anda terkena PMS, tapi enggan pergi keluar rumah  untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan  khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati sipilis dan gonore, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat sipilis.
Ace Maxs Menjadi solusi tepat dalam menyembuhkan raja singa
Simak Testimoni Ace Maxs Dapat Menyembuhkna Raja Singa Atau Sipilis
  • Nama : Andi lesmana 
  • Usia : 63 tahun 
  • Alamat : Jakarta 
  • Profesi : Pensiun karyawan bank 
  • Penyakit : sipilis 


Meskipun tidak menyertakan pernyataannya, karena memang hal privasi dan kami pun ucapkan terima kasih atas kesediaanya mencantumkan nama disitus kami. Namun menjadi bukti mampu sembuh dari sifilis berkat jalan konsumsi obat herbal Ace Maxs yang rutin. Cara menyembuhkan sifilis dengan obat herbal ace maxs yang sangat baik untuk mengobati sifilis dengan secara tuntas yaitu dengan obat herbal untuk sifilis yang terbaik dan sudah banyak terbukti bahwa obat herbal ace maxs ini bisa mengobati siflis dengan secara tuntas dan cara mengobati sifilis dengan obat herbal ace maxs akan sangatlah aman, karena obat herbal ace maxs terbuat dari bahan alami dan berkhasiat yang sangat baik untuk menyembuhkan sifilis dengan secara tuntas dan tanpa meninggalkan efek samping.

 Informasi Lebih Lanjut Klik Disini

 

Atau Pemesanan dengan Format 

ACE . Jumlah Pesanan . Nama . Alamat Lengkap . No Hp/ Telp

Kirim Ke 085718386344


Gejala Penyakit Raja Singa 

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Aku Baca | Creating Website | Johny Template
Copyright © 2012. Cara Cepat Sembuhkan Penyakit - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Blogger